Nama saya Hizbun Al-Faiyadh. Hizbun FAY itu nama singkatannya.

Di website ini, saya membuat konten-konten kepenulisan dan bisnis untuk menunjang personal brand saya sebagai Penulis. Oleh karena itu, saya harap teman-teman dapat memberi masukan atau sarannya di setiap artikel yang saya terbitkan, sehingga saya pun dapat termotivasi untuk selalu menulis artikel-artikel bermanfaat lainnya.

Sedangkan Nulis Sambil Kuliah merupakan sebuah brand yang dibangun Hizbun di Instagram yang berisikan seputar konten-konten personal brand untuk penulis. Bagi teman-teman penulis yang ingin membangun personal brandnya, maka teman-teman dapat mengunjungi Instagramnya dan berlangganan blog ini untuk mendapatkan artikel-artikelnya, oke?

Sedikit cerita, awal perjalanan saya mulai menulis…

Pertengahan 2018, saya mulai menulis tulisan fiksi dan saya yakin kalian pasti akan terkejut, karena sampai sekarang buku tersebut belum jua terselesaikan, apalagi ke tangan editor, penerbitan? Not too…

Kenapa memangnya bang?

Tidak ada…iya tidak apa…saya cuma mau bilang kepada diri saya “Tetap semangat, jangan menyerah!”

Di sisi lain saya sudah lama bersyukur, karena sudah punya tekad menulis awal-awalnya. Selain itu, berdoa juga salah satu yang paling utama agar saya bisa bangkit lagi dan sampai saat ini saya masih berjuang bersama doa!

Entah kenapa…

Setiap kali saya menjenguk tulisan yang kerap disebut-sebut pemalas itu, saya seperti terbawa suasana untuk malas menyambung tulisannya. Bukan saya gak yakin, juga bukan saya tak ingin, semuanya memang secara tiba-tiba saja seperti pusing saat tiba-tiba dilanda demam kering.

Kalo teman-teman tahu? Terkadang saya itu selalu bela-bela tulisan fiksi dibandingkan tugas yang tumpukannya menyampah? Bukan maksudku, karena tugas itu gak penting! Tetapi malah tugas itu “Harga Diri” bagi diri saya sendiri.

Kini saya sadar, ternyata menulis itu membuat kita prioritas terhadap apa yang kita inginkan. Terkadang menulis juga selalu melatih saya untuk tetap royal terhadap apa yang saya prioritaskan.

Follow me on social media